LPP Siap Menangkan Prabowo-Gibran di Pati

PPPK 13

PATI, Lingkarjateng.id – Puluhan massa yang terdiri atas Loyalis Prabowo Pati (LPP), Gerakan Pendukung Prabowo, dan relawan Prabowo menyatakan kesiapannya dalam memenangkan pasangan Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto dengan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Gibran Rakabuming Raka di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024.

Mereka berkumpul di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pati pada Rabu, 25 Oktober 2023, untuk nonton bareng alias nobar live streaming YouTube pendaftaran Prabowo Subianto bersama dengan Gibran Rakabuming Raka sebagai Capres-cawapres periode 2024-2029.

Saat dikonfirmasi, Ketua LPP Wartoyo membenarkan jika kehadiran rombongan yang dikawal oleh petugas kepolisian dan puluhan awak media di kantor KPU Pati sebagai bentuk dukungan terhadap Prabowo Subianto.

“Yang pertama kita silaturahmi dengan KPU. Kemudian nonton bareng pendaftaran pak Prabowo-Gibran sebagai capres cawapres tahun 2024-2029. Kita bersama teman-teman dari beberapa gabungan tim relawan Prabowo yang lain, sekitar ada 60 an orang,” jelas Wartoyo.

Sebagai relawan tim pemenangan, kata dia, para loyalis diminta untuk tegak lurus untuk memenangkan Prabowo-Gibran. Untuk mengajak masyarakat Pati memilih Prabowo sebagai presiden, pihaknya juga bakal menempeli stiker ke rumah-rumah warga. Diharapkan, Masyarakat mau untuk dipasangi stiker sebagai bukti bahwa yang bersangkutan akan memilih Prabowo-Gibran.

“Karena Pilpres itu di bulan Februari 2024, kami para relawan akan lebih aktif. Termasuk nanti akan memberitahu bantuan ke masyarakat secara langsung. Termasuk pasang stiker di rumah-rumah warga. Mudah-mudahan aksi kami ini, Prabowo menang,” imbuhnya.

Sementara itu, Plt KPU Pati Haryono menyambut baik aksi yang dilakukan oleh puluhan relawan Prabowo di kantornya. Kedatangan para relawan ini, menurutnya sebagai bentuk tali silaturahmi antara pihak KPU dengan para pendukung Capres Cawapres yang akan bertarung di 2024. (Lingkar Network | Arif Febriyanto – Lingkarjateng.id)